free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Mahasiswaku dari Tahun ke Tahun

Jumat, 29 Agustus 2008

Mahasiswa Baruku


Sabtu, 30 Agustus 2008 ada acara yg saya tunggu-tunggu. Hari ini saya akan ketemu mahasiswa-mahasiswa baru jurusan Teknik Planologi. Saya ditunjuk jadi dosen walinya, jadi saya akan membimbing hingga mereka selesai.
Semoga saja tidak lama-lama, pengin nya sih... mereka bisa lulus 4 tahun semua.
Seperti angkatan 2001 sebelumnya, mereka sebenarnya sebagai besar lulus 4-5 tahun, tetapi ada saja yg masih tinggal. Hiks sedih...semoga mereka bisa segera lulus.
Melihat wajah mahasiswa-mahasiswa baru ini kelihatannya saya optimis mereka bisa lulus tepat waktu. Insya Allah.
Dukung saya yaa..adik-adik, semangat terus..Semoga saya nanti bisa mendampingi wisuda mereka 4 tahun lagi.
Eh lucu-lucu dan masih polos-polos wajah mereka, maklum baru lulus SMA. Nanti kita lihat lagi 4 tahun mendatang seperti apa wajah mereka..Wah pasti sudah lebih dewasa karena sudah banyak tantangan dihadapan mereka.
Semangat terus dan sukses selalu anak-anak ku.
Semoga Allah selalu membimbing kita semua lurus di jalan Nya

1 komentar:

Pramudi Sadikin mengatakan...

pak update donk.. PL angkatan 2010.. :)