free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Mahasiswaku dari Tahun ke Tahun

Senin, 01 Oktober 2007

Ultah HMPL ke 16

Selamat Ulang Tahun HMPL ke 16. Tidak terasa waktu terus berjalan, HMPL telah berusia 16 tahun. Suka, duka dan ceria mewarnai hari-hari HMPL dari masa kemasa.
Telah banyak yang diperbuat oleh HMPL untuk usianya yang masih tergolong muda, seperti kegiatan penghijauan, lomba-lomba sekitar wajah kota, seminar, diskusi dan kumpul-kumpul dengan himpunan planologi se Indonesia. Untuk penanaman pohon, ternyata pohonnya yang ditanam di Cimenyan mahoninya sudah tumbuh menjulang tinggi. (teman-teman pl 2001 sudah menengok ?)
Yang masih belum berubah tapi semoga bisa berubah lebih baik yaitu kegiatan MABIM, kegiatan ini masih sekitar bentak-bentak dan push up. Tolooong.... kegiatan MABIM ini bisa berubah yg lebih baik, sekarang sudah tidak jamannya lagi pembinaan cara ini. Malu pada dunia.....
Tetapi harapan saya sangat besar pada teman-teman HMPL ini, banyak kegiatan-kegiatan kreatif sudah mulai muncul. Kabarnya mau sosialisasi masalah transportasi Bandung dengan Maung Bandung (Bobotoh Persib) ? ditunggu..

Kapan kita bisa bantu sosialisasi tata ruang Bandung Utara, atau tata ruang Kota Bandung ?
Kapan kita bisa punya desa binaan yg bisa kita dampingi dalam penataan desanya ?
Kapan kita bisa buat pameran tentang bagaimana seharusnya menata kota dan berperilaku yang baik di kota ?
Banyak sekali agenda dan kegiatan yg bisa kita buat.
Sukses HMPL dan semoga selalu berkreasi dan berinovasi dengan kegiatan-kegiatan yang memberikan berkah dan ide bagi penataan kota.
Ditangan anda rencana-rencana dan penataan kota dimasa mendatang...

Tidak ada komentar: