free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Mahasiswaku dari Tahun ke Tahun

Jumat, 07 September 2007

Bangga...ketemu Alumni



Tidak terasa saya sudah mengajar 15 tahun di Jurusan Planologi ITENAS. Ternyata sudah banyak alumni yang telah menyelesaikan studinya di Planologi. Beberapa diantaranya malah sudah lulus sekolah S2 dan sudah tidak terhitung yang berprofesi di bidang perencanaan baik di pemerintahan atau di konsultan.

Wah ...ini yang seru waktu ketemu alumni di Banda Aceh, serasa reuni antar angkatan. Kita bahu membahu membantu tata ruang Propinsi NAD yang porak poranda karena Tsunami.
Ada Aditya yang membantu ADB, ada Ifan pejabat Bapeda Aceh besar yang diperbantukan di BRR. Juga para planner muda Gelar (PL 93), Awok (PL 99), Jack (PL 99), Budi (PL 97), Diki (PL 97) dll yang berkiprah di konsultan.

Bangga...rasanya mereka sudah dapat membantu perencanaan di negeri ini. Saya yakin, suatu saat nanti akan semakin berarti karya-karya mereka untuk bangsa ini.

Teruslah berkembang teman-teman, teruslah cari ilmu dan berkarya.
Ditunggu karya-karya dan pengabdiaanmu untuk negeri ini.

5 komentar:

Ivan PL'93 mengatakan...

Iya nih, kapan kita temu alumni lagi di Banda Aceh??? Kayanya asyik banget saat kita kumpul-kumpul di warkop Solong di Ulee Kareng Banda Aceh.
Buat Pak Ahmad : Kapan ke Banda Aceh lagi nih?
Buat GInting'93 : Kapan gabung ngerjain project di Aceh??

Akhmad mengatakan...

Ivan, sebenarnya sudah beberapa kali ke Banda Aceh, cuma sebentar-sebentar waktunya. Jadinya tidak sempat undang-undang paling cuma bisa telepon. Insya Allah nanti kalau ke banda Aceh lagi kita kumpul-kumpul lagi.

Wassalam
Akhmad

khemal mengatakan...

Bagaimana kabarnya pak ? Jika dilihat dari jumlah alumni semenjak tahun 1991 mungkin sudah ribuan orang yang menjadi alumni planologi itenas.
Mungkin sudah saatnya untuk silaturahmi untuk seluruh almamater untuk kemajuan. kebersaman dan solidaritas alumni planologi itenas.


Khemal Youwangka
Planologi 94

Harrisma mengatakan...

Apa khabar pak? Terbatasnya jarak dan waktu, membuat kita hanya bisa bersilaturahmi di dunia maya..

Anonim mengatakan...

pak......kapan kita temu alumni di lampung?.ternyata lulusan kita punya potensi yang baik.bagaimana juga kami harus membawa nama baik almamater pak.mudah mudahan adik adik kami di planologi itenas juga bisa berkarya dengan semangat ya pak.......