free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Mahasiswaku dari Tahun ke Tahun

Kamis, 07 Februari 2008

Isue TA 2 : Kebutuhan jalur khusus untuk sepeda motor

Siapa pengguna sepeda motor ? merasa aman tidak berada campur baur dengan mobil ? atau jangan-jangan anda menggangu pengguna mobil karena jalan zig-zag bikin pengendara mobil was-was takut menyenggol atau disenggol.

Yang pasti angka kecelakaan sepeda motor sangat tinggi (datanya menyusul)
Pertumbuhan kendaraan sepeda motor yang fantastis belum dilengkapi infrastruktur yang memadai. Belum ada jalur-jalur khusus untuk sepeda motor. Perlu tidak jalur khusus sepeda motor ? dan bagaimana sebaiknya pengaturan lalulintas untuk untuk mengantisipasi pertumbuhan pengguna sepeda motor ?

Ini bisa menjadi penelitian menarik dan bisa menyumbangkan pemikiran anda kepada pengelola transportasi kota supaya jalanan ini tidak semakin semrawut dengan sepeda motor.

Bagi yang berminat bisa ketemu saya untuk kita diskusikan lebih lanjut.

3 komentar:

waskitho mengatakan...

haloo
salam kenal
nama saya waskitho

saya sangat berminat untuk melakukan penelitian tersebut, akan tetapi saya bukan mahasiswa Itenas tetapi saya mahasiswa ITS. apakah saya boleh berdiskusi dengan anda mengenai penelitian ini?

sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

waskitho mengatakan...

haloo
salam kenal
nama saya waskitho

saya sangat berminat untuk melakukan penelitian tersebut, akan tetapi saya bukan mahasiswa Itenas tetapi saya mahasiswa ITS. apakah saya boleh berdiskusi dengan anda mengenai penelitian ini?

sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Akhmad mengatakan...

Waskitho, silahkan saja kalau mau diskusi.
Kirimkan saja proposalnya ke email saya.
Atau tulis saja pertanyaan anda ke shotbox di samping. Insya Allah saya siap membantu.